Thursday, October 30, 2008

abnormal man!

gw bener bener ngerasa hidup gw kacau bgt ni hari.. dah gw ga enak badan! tapi sialnya ada 1 cowo yg nyebelin.. namanya andre kakak kelas gw.. ga peduli d gw nyebut nama dia.. dia ngehina gw lebih parah lg.. btw kalo lo baca ini dre gw cuma mo ngomong 1 hal " jangan pernah ngehina gw selama lo masi lebih hina dari gw!" hahahaha sadar diri napa.. ABNORMAL!

btw sebelum gw dianggep gila marah marah sendiri mending gw ceritain awalnya. kan pertamanya si yosu(temen gw) bercanda k andre.. eh si vaness naksir lo! dudud si yosu dia ga tau dolo ada kisah najis dari andre buat gw yg masi gw inget ampe skarang dan gw keki ama tuh andre.. lanjut! nah pas si yosu blg gto gw tuh dah diem aja.. eh si andre dengan sampahnya jawab " haha she is not my type , dan gw ga yakin ada orang yg suka ama dia!" F*CK bgt tuh cowo! jelas jelas dia pernah deketin gw dan blg suka!

so skarang bukan salah gw kan gw anggep dia munafik detelah apa yg dia lakuin ke gw? dan gw ngatain dia abnormal karena dulu dia dengan beraninya smsin mantannya temen gw (koko angkat jauh gw) dengan mesra dan suka teleponan ama cowo? hahahaha itu bukan salah gw dre ampe gw ngatain lo! so jangan pernah ngatain gw selama lo LEBIH HINA DARI GW!

and for my last word gw cuma pengen ngomong ke damar.. slamat ya mar akhirnya lo bisa ngebuka mata lo n putus dari dia! lo bisa dapetin cowo yang lebih normal , lebih cakep dan yang pastinya ga terobsesi jadi IDOL! wew.. ampe gw denger dia ngatain gw lagi.. gw ga bakal segan segan bikin dia diem dengan cara apapun!


1 comment:

Mellertz said...

loe mmg kayanya ga laku... ga ada cowo yg suka ama kamu. mukamu hodoh kaya banci. terus gitu pakei kaca mata kaya bitch jual vagina di pasar. ptuiii.... bodoh!