Monday, September 29, 2008

terrible feeling

ARGHHH ia dah gw sadar ga sopan ngomongin yang lebih tua tapi tetep aja kali ini tuh si tante yang ga tau diri! dia ga liat umur apa! sumpah dah kuliah tapi masi tengil aja tuh 2 cewe!! benci gw.. nah skarang kalo gw marah marah kan kesannya gw gajelas banget jadi ge critain ni dari awal..

jadi awalnya kan gw maen audition dan gw couple ama si albert.. nah si albert tuh gw kasi panggilan kesayangan(cuihh!) gw panggil dia bebek.. trus ya emang salah gw si ga pernah online.. trus dia beli char orang n copelan ama cewe laen.. ni cewe yang gw katain tante.tante..temennya si VITA(emikan) lagi.. makin keki lah gw.. gw punya dendem ma si vita.. sumpah tengil banget tuh cewe.. dia ga sadar umur dan suka banget sok imut.. ngatain gw dibelakang lagi..(ini dia yg bikin gw dendem) nah intinya charnya si bebet tuh nama barunya -duck.. ya kalo si bebet si gpp gw emang kasi dia nama itu.. e tapi si tante namanya sama lagi duck-. ARGHHH kesel gw ama tuh cewe.. nama itu kan gw yang kasi!!

but jangan ngira gw jeles! GW GA JELES!! cuma kesel!! itu beda! yah gw cuma dikit bete si.. apalagi skarang si bebet jadi ngejauh.. sombong banget dia ama gw.. kesel ga lo jadi gw?? HUH!

No comments: