Sunday, September 28, 2008

26.September the beginning of my story

hahahah bingung gw mo ngomong apa..
ni kali pertama gw nulis nulis blog c..
awalna si ga kepikiran mo bikin blog.. tapi gara.gara ngeliat temen gw bikin kayak.na seru^^ huahahahha kalo tulisan gw jayus najong gila ato apapun itu maaf.in aja ya.. terus baca dah tulisan gw..

hari ultah gw maren bener.bener kacauu! bayangin aja gw dah mau nangis tengah malem dikerjain ama temen gw! gw kutuk dah tuh anak.. hahaha abis tuh pagi pagi gw masi ga tau jadi rayain ultah gw atau ga..

Finally akhirna gw jadi juga k.DUFAN tapi ternyata disana tuh RAME BANGET!
gw dah bete aja tuh.. trus pas gw ngantry mau beli tiket ada yg mau nyelang.. berhubung gw lg bete jadilah tuh mbak.mbak gw maki.maki.. (maaf ya mbakk^^) untung.nya si dia tau diri dan ga marah.marah balik k gw.. hahaha

akhirnya masuk juga gw kedalam dufan.. huahaha awalnya gw mau maen kuda tapi dike
tawain ma temen temen gw.. malu lah gw.. jadina kita mau ngantri korakora tapi ternyata RAME ANJRIT! keki gw ngantryna so permainan pertama yg gw naik tuh pontang.panting gw gangguin temen gw tuh pas maen ampe dia ketakutan takut jato.. wkkwkwkwk (maap rii).

FINALLY gw maen kicir.kicir juga
ama temen gw yang beratna 2x gw.. hahahaha sumpah pas baru naik orang laen kan masi stabil.. gw dah miring sebelah aja.. wkwk abis tuh pas muter orang laen ga muter banget tapi gw ama oliver tuh ampe muter muter gara.gara ga seimbang.. wkwkwkkw ajibbbbbbb!!

abis tuh kita maen rumah miring( gw jd anak kampung manjat kedalem n foto.foto) trus kita juga ke rumah kaca.. hahaah sumpah narsis d foto.foto trus keliling dufan.. trakhir sbelom kita maen tornado gw ngantry kicir.kicir lagi n si oliver gila pas kita lagi posisi tebalik dia ngucapin happy birthday k gw.. wkwkwk kocak dahh!

sayangnya gw ga sempet maen arum jeram , niagara.gara , halilintar bianglala dll.. laen kali harus pake FAST TRAX!! tapi kerennya gw tuh dapet puteran korakora yang trakhir! tuh super tinggi n seru bgt! kita maennya dah gelap gitu soalna dufan dah stngahnya tutup.. toko.toko dah pada tutup maenan juga dah matiin lampu.. jadi ajibb

tapi sayangnya pas pulang gw dapet berita ga enak dari nyokap.. katanya supir yang kita sewa lom dateng n butuh 2jem ampe dia jmput kita.. akhirnya kita nyari taxi.. tapi sbelom nyari taxi gw masi sempet.sempetnya beli kacamata yg gila.gila(maap ya mi anakmu ga tau dirii) heheh kita cari taxi ampe keluar dufan.. sumpah baru pertama x gw keluar ancol jalan kaki ampe WTC MANGGA DUA.. eh karna ga ada taxi gw akhirnya telepon supir taxi kenalan gw.. (ga tau malu gw tadi pagi ngajak supir taxi kenalan) wkwkkw trus pas kita nunggu tuh supir gw masi sempet.sempetnya foto foto.. hwhwh emang banci foto gw..

FINALLY hari ini berakhir dengan selamat.. gw nyampe rumah jugaa setelah melalui perjalanan panjang.. hwhwh lebay abiss..


3 comments:

a2jver said...

Nice =)
(yey 1st comment)

RuN-D! said...

lagi ke dufan pas lg libur lebaran. rame mampus lah. ^^. lu ngepost link donlot lagu deh pasti rame. hahahaha

si.vaness said...

carana gmn?
dah tau gw dudud wkwkwkkw