Monday, September 29, 2008

misterius call.

gila kalo gw ngomong itu ga misterius. horror si lebih tepatnya. bayangin lah waktu itu kan dah jem 11malem dah mau jem 12. eh mendadak telepon rumah gw bunyi (masi lom parno). gw angkat. eh ga ada yang ngomong. trus gw tutup. ehh ga lama ada yang telepon lagi. kali ini ada orang cari ade gw. tapi itu bukan suara anakanak dan ga wajar kayaknya ada anak kelas 2sd(taon lalu) yang masi bangun jem segitu!nah seremnya itu tuh orang(cewe) bukannya ngomong malah ngikik serem!! ahhh gw benci itu cewe!

nii kira kira perinciannya tuh gini.

first call.

v. halo?
?. ......
v. haloooo??? ni sapa?
?. ......
v. dih nelepon koq ga ngomong? WOIII!!
?. ......

trus gw tutup.

second call.

v. halo, sapa ni?
?. halo, hihihihihi
v. hah? sapa ni?
?. catherine-nya ada? hihihiih(dengan suara yg bikin merinding)
v. hah?
?. hihihihihihihii(sumpah mirip kuntilanak)

ditutup ama dia.

ahhhhh gila kan tuh orang? gw jadi batal begadang nonton dvd garagara dia! ahh! bete gw

No comments: