Sunday, September 28, 2008

complicated life

hahahaha gw bahagia banget akhirnya bonyok setuju proposal gw! WATERBOM here i come.. hwhwhhwhw bahagia banget gw.. trus tr christy n cindy bisa ikut.. yeyyy ada temennn!! tapi hari ini tuh ngebingungin gw bgt.. banyak masalah dahh.. huaaa >.<

sumpah kadang gw keki ama orang yg terlalu nyampurin hidup gw.. pengen deh gw bilang "eh ini idup gw bukan idup lo" tapi apa daya ga? ga enak gw.. hiks.. takut orangnya sakit ati.. gini ni kalo dapet ajaran keluarga yg tralu bae.. jd anak bae.bae kan gw skarang..(hoekkkkk boong bgt) nyahahahhahah!


huh.. tadi gw abis ntn film korea get karl! oh soo jung kadang gw rada keki ama tuh tokoh utama.. bis tuh cewe kadang sama ama gw.. maruk.. trus terlalu pemilih.. hiks.. gw jd serem hidup gw bakal setragis dia.. amit.amit dahh musty berubah ni gw!! fightingg!! huahahahaha

oh ya baru inget gw! gw lagi dendem ni ma si oliver! jadi critana gini nii.. gw kan phobia kecoa tapi dengan isengnya pas chat dia kasi gw liat gambar KECOA!! lo bayangin lah gmana shoknya gw.. untung gw masi inget ni harga komputer gw mahal! kalo ga dah gw buang tuhh!! tuh kecoa yg punya warna coklat coklat ihhhh geli gw bayanginya!! MAMPUS LO AMA GW NTAR LI!!

2 comments:

a2jver said...

Jih.. cma gambar kecoa yg ga jelas, mana kecil gitu masa dendam ma g? wekekek
di comment ga bisa attach photo ya?
td mau g kasi gambar kecoa ajah
muahahah~ =D

si.vaness said...

bukannya bisa ya?GW BUNUH LO AMPE LO KASI GAMBAR KECOA!!