Monday, September 29, 2008

waterbom

wow waterbomnya rame banget hari ini! sumpah dah kayak pasar! yah tapi worthed lah.. HORE GW GA GOSONG!! huahahahaahha bahagia gw.. btw tadi gw pertama kan maen dikolam anak anak.. gw denganb iseng nyemprot air ke bawah dan ternyata ada bapak bapak lg turun naek prosotan.. jadilah tuh air masuk mulutnya (maap ya omm^^) selaen itu masi banyak si korban gw.. wkwkwk

abis tuh gw maen di kolam arus tapi OMG CELANA GW MELOROT DIKIT!! untung gw nyadar.. mati gw kalo keliatan orang! di kolam arus tuh gw , tyty ama cindy maen maen kaya orang gila.. sebenerna si cindy anteng aja diem tapi gw ama tyty yg kayak orang gila.. huehehehehe

akhirnya kita maen tuh kolam arus hampir 2jem.. hwhwhw seruu trus kita maen yg seru dan tuh muka gw lagi jelek bgt! sadis tuh si mas.mas yang foto.. nah anyway abis maen kan gw makan.. tuh gw lagi ngidam bgt ama es shanghainya.. eh ternyata abis.. gila gw ampe negrayu si mba cariin gw es.. akhirnya dia iba ama gw.. eh dan hokinya ternyata esnya masi cukup buat 1 porsi! malah dikasi lebih ama si mba (thanks mbaa^^mwahhhh)

abis makan gw maen smua game.. eh ada 1game si cindy ga brani.. yg ijo itu lohh(AHH GW LUPA NAMANYA!) gw ama tyty jahat kita paksa tuh cindy ampe mau.. huahahahhahaha.. trus yah iseng gw kambuh.. pas ampe bawah gw liat anak orang lucu bgt.. gw godain tuh bocah.. whwhwhwh shotacon ni gw.. gw diwaterbom kerjaannya godain anak orang mulu.. untung kaga dilabrak gw ama mak bapaknya..

gyaaa gw maen kolam arus seru banget malem.malem.. sepi banget.. tuh kolam arus dah serasa punya gw christy ama cindy.. huehehehhehe seneng gw.. trus kan dah mo udahan ya.. kita maen ditempat anak kecil.. dan gw milih prosotan yang paling tinggi disana.. sialnya pas gw baru ngeluncur dikit airnya tuh dmatiin soalna dah jem tutup.. gila aja lo bayangin lah gw jalan kaki di prosotan.. diliatin orang.orang lagi! sumpah malu gw >.<>

huaa sekian dulu d tentang waterbom.. ga tau napa mendadak ga mood gw nulisna.. laen kali gw lanjut dahh.. btw ga bisa upload foto ni gw.. hang gitu.. laen kali d gw taro^^ byeee

No comments: